Update Jadwal Film Tayang di Bioskop Cinema 21-XXI Jakarta 2017
Jadwal Film Hari Ini

Film Indonesia Tayang Bulan April 2017 Bioskop

Sponsored Links
JadwalBioskopJakarta - Film Indonesia apa saja kah yang rilis dan tayang di Bioskop pada bulan April 2017? Setiap Minggunya ada sekitar 2 atau 3 Film Indonesia yang tayang di Bioskop. Berikut daftar dan sedikit review film-film Indonesia yang akan tayang April 2017..

Film Indonesia Tayang Bulan April 2017
* FILM INDONESIA TAYANG APRIL 2017 *

# NIGHT BUS (17+)
Film NIGHT BUS 2017 Bioskop
Detail
- 06 April 2017
- Genre: Drama Thriller Action
- Sutradara: Emil Heradi
- Produksi: Night Bus Pictures
- Cast: Edward Akbar, Alex Abbad, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo
Bis Babad mengangkut beberapa penumpang menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya namun terjadi konflik berkepanjangan. Sampar dijaga ketat oleh aparat pemerintah pusat yang siap siaga melawan pasukan Samerka (Sampar Merdeka), para milisi pemberontak yang menuntut kemerdekaan atas tanah kelahiran mereka.
Setiap penumpang bis memiliki tujuannya masing- masing : mencari penghidupan yang lebih baik, memenuhi kebutuhan keluarga, menyelesaikan masalah pribadi atau sesederhana ingin pulang ke kampung halaman.

Mereka berpikir bahwa ini akan menjadi perjalanan seperti biasa, tanpa mereka sadari ada penyusup masuk ke dalam bis, membawa pesan penting yang harus di sampaikan ke Sampar.
Kehadiran penyusup membahayakan semua penumpang, orang paling dicari oleh kedua pihak yang bertikai, perintahnya temukan hidup atau mati!! Situasi menjadi semakin menegangkan ketika seluruh penumpang harus memperjuangkan hidupnya di antara desingan peluru.

Mereka bahkan harus menghadapi pihak lain yang justru tidak menginginkan konflik berakhir. Kaum oportunis, pemelihara konflik karena mereka hidup dari konflik, kesadisan dan kebengisan mereka semakin memberikan teror pada para penumpang bus. Tidak ada yang tahu, siapa akan hidup dan siapa akan mati?!


# BEST FRIEND FOREVER (13+)
Film BEST FRIEND FOREVER 2017 Bioskop
Detail
- 06 April 2017
- Genre: Drama Comedy
- Sutradara: Estelle Linden
- Produksi: SAS Films
- Cast: Wendy Wilson, Kezia Karamoy, Yova Gracia, Ineke Valentina
Berkisah tentang ke empat remeja perempuan, Bianca(19th), Laura(18th), Sascha(19th) dan Tammy(18th) berencana menghabiskan jumat malam bersama. Kali ini Bianca merencanakan dengan sangat tertata, tidak seperti malam-malam sebelumnya. Namun, kenyataan tak seperti apa yang mereka berempat bayangkan. Rencana yang Bianca buat berubah 180 derajat, dan menjadi malapetaka.

Bianca, Laura, Sascha dan Tammy menjalani malam yang penuh dengan malapetaka yang datang hilir berganti menghampiri mereka berempat.
Perjuangan Bianca, Laura, Sascha dan Tammy keluar dari situasi buruk, berujung Bianca harus kehilangan jejak pria idamannya. Yang membuat Bianca marah besar, sehingga memicu perkelahian diantara mereka berempat.

Di malam yang sama Keempat sahabat ini menghadapi aksi-aksi berbahaya yang hampir merenggut nyawa dan membuat persahabatan mereka hancur.
Tingkah polos Bianca, Sascha, Tammy dan Laura dalam mengahadapi masalah membuat kekonyolan yang sangat lucu dan mampu memberikan arti tersendiri diantara mereka.

Namun apakah Bianca, Sascha, Tammy dan Laura akan keluar dari mala petaka yang mengejar mereka pada malam itu ? Apa mungkin persahabatan mereka kembali baik seperti semula. Mampukah Bianca bertemu pria idamannya, serta siapakah pria idaman Bianca ? Saksikan kisah mereka dalam film Best Friends Forever, yang akan tayang di bioskop 6 April 2017.


# LABUAN HATI (13+)
Film LABUAN HATI 2017 Bioskop
Detail
- 06 April 2017
- Genre: Drama
- Sutradara: Lola Amaria
- Produksi: Lola Amaria Production
- Cast: Nadine Chandrawinata, Ully Triani, Ramon Y Tungka, Kelly Tandiono
Bia, Indi dan Maria adalah tiga perempuan yang bertemu di Labuan Bajo, Flores, NTT. Hidup di atas kapal, menyelam, bertemu komodo hingga menginap di sebuah pulau yang sama... Tiga perempuan dengan latar belakang berbeda, alasan berbeda, dan tujuan berbeda dengan cepat bersahabat karena kecintaan yang sama: kepada laut, permukaan maupun kedalaman.

Dan ada Mahesa, instruktur diving yang terus mendampingi mereka, yang kemudian menjadi salah satu alasan mereka merasa ada yang salah dengan hidup masing-masing.
Padahal... tak ada yang salah. Setiap perempuan berhak bersedih atas masa lalu, berhak berbahagia untuk hari ini, dan berhak selalu punya harapan akan masa depan, tanpa perlu mengutuk hidup yang tak melulu baik-baik saja.


# THE GUYS (13+)
Film THE GUYS 2017 Bioskop
Detail
- 13 April 2017
- Genre: Drama Comedy
- Sutradara: Raditya Dika
- Produksi: Soraya Intercine Films
- Cast: Raditya Dika, Pevita Pearce, Marthino Lio, Indra Jegel, Pongsiree Bunluewong
Alfi, seorang karyawan yang bercita-cita jadi bos, ingin mendapatkan cinta Amira, teman sekantornya. Namun, masalah timbul ketika Via, gebetan abadinya, yang tadinya mengabaikan Alfi, mulai menujukkan rasa cinta..
Di satu sisi, ketika Alfi dekat dengan Amira, ternyata Amira adalah anak dari bos di kantornya. Bos ini juga suka dengan Ibu Alfi, keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri.

Dibantu dengan teman-temannya yang aneh, termasuk Sukun, karyawan ekspat dari Thailand, dapatkah Alfi menjadi bos baik dalam pekerjaannya, maupun percintaannya?


# MENGEJAR HALAL (13+)
Film MENGEJAR HALAL 2017 Bioskop
Detail
- 13 April 2017
- Genre: Drama Comedy
- Sutradara: M. Amrul Ummami
- Produksi: Muara Studio
- Cast: Inez Ayuningtyas, Abdul Kaafi, Ressa Rere, Ryan Qori, Ahmad Rhezanov
Kisah Haura berawal dengan batalnya pernikahan Haura dan Shidiq. Kegagalan pernikahan membuat Haura menjadi wanita yang terobsesi pada pernikahan sempurna, baginya butuh pria sempurna untuk mendapatkan pernikahan sempurna. Ditengah kegalauan menanti sosok pria sempurna, Haura dipertemukan dengan sosok Halal, pria yang memiliki semua yang diharapkan haura ada pada pasangan hidupnya.

Haura melakukan segala cara demi menjadikan Halal pasangan hidupnya, Hubungan Haura dengan saudara dan sahabat-sahabatnya mulai renggang karena sikap egois Haura yang semakin tak terkendali kala mengejar Halal. Mampukah Haura mendapatkan Halal dan meraih pernikahan sempurna impiannya?


# HITAM & PUTIH (17+)
Film HITAM & PUTIH 2017 Bioskop
Detail
- 13 April 2017
- Genre: Drama Action
- Sutradara: Daud Radex
- Produksi: Jelita Alip Film, Vietnam Production
- Cast: Roger Danuarta, Guntur Triyoga, Cinta Dewi, Sunny Pang
Ruanli dan Ashui adalah kakak beradik. Ruanli bekerja sebagai pelatih bela diri sedangkan Ashui diam-diam bekerja sebagai pemain film tanpa tahu Ruanli.
Sementara Yurong adalah seorang wanita polisi yang sedang menyamar, dia sedang menyelidiki kasus Narkoba kelompok Chutian. Chutian adalah direktur utama berasal dari Hongkong, dia berbisnis tempat hiburan tapi sebenarnya berbisnis gelap narkoba.

Ruanli dan Megda sedang berakting sebagai polisi dan penjahat. Disaat yang bersamaan Ashi dan Jinmao membawa tas hitam dengan uang. Ashi dan Jinmao kira Ruanli adalah polisi, kaget dan buru-buru kabur dengan membawa uang. Untuk menghindar dari kejaran Ruanli, uang itu di simpannya di sebuah motor yang ternyata itu adalah motor Ashui.

Ruanli, Adang, Azun dan Ganni merencanakan untuk menyelamatkan Ashui dari tangan Chutian. Terjadi pertukaran antara Ashui dengan Tas hitam tanpa diduga ternyata Chutian merencanakan sesuatu sampai Chutian berhasil membawa kabur Ashui sebagai sandera. Chutian berhasil di kepung, dengan akal liciknya dia berusaha membuang barang bukti demi menghindar dari hukum.
Bagaimana akhir kisahnya, saksikan di bioskop mulai 13 April 2017.


# KARTINI (13+)
Film KARTINI 2017 Bioskop
Detail
- 19 April 2017
- Genre: Drama Biopic
- Sutradara: Hanung Bramantyo
- Produksi: Legacy Pictures, Screenplay Films
- Cast: Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim
Kartini tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungnya, Ngasirah (Christine Hakim) menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap pembantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya, Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo), yang mencintai Kartini dan keluarga juga tidak berdaya melawan tradisi.
Sepanjang hidupnya, Kartini memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, tidak peduli ningrat atau bukan, terutama hak pendidikan untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini mendirikan sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat di Jepara dan sekitarnya.

Film Kartini adalah perjuangan emosional dari sosok Kartini yang harus melawan tradisi dan bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia.


# STIP & PENSIL (13+)
Film STIP & PENSIL 2017 Bioskop
Detail
- 20 April 2017
- Genre: Drama
- Sutradara: Ardy Octaviand
- Produksi: MD Pictures
- Cast: Rangga Azof, Gita Bhebhita, Aditya Alkatiri, Iqbal Sinchan, Ernest Prakasa
Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira) dan Saras (Indah Permatasari) adalah anak anak orang kaya yang dimusuhi anak anak di SMU sekolahnya. Karena dibanding yang lain mereka selalu merasa sok jago dan songong..
Suatu hari mereka mendapat tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih menulis essay mereka malah sok bikin tindakan yang lebih kongkrit dengan membangun sekolah untuk anak anak orang miskin di kolong jembatan.

Awalnya mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Karena banyak sekali rintangan di sekelilingnya yang menghadang. Mulai dari kepala suku pemulung disana, Pak Toro (Arie Kriting), Si anak kecil yang bengal, Ucok (Iqbal Sinchan) dan Mak Rambe (Gita Bhebhita) emaknya Ucok yang gak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan Toni cs. Belum lagi ledekan teman teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin (Rangga Azof) yang selalu meremehkan mereka.

Berhasilkah mereka mewujudkan keinginannya untuk mendirikan sekolah buat anak anak miskin itu. Temukan jawabannya di dalam film Stip dan pensil.


# SURAU DAN SILEK (13+)
Film SURAU DAN SILEK 2017 Bioskop
Detail
- 27 April 2017
- Genre: Drama Religi
- Sutradara: Arief Malinmudo
- Produksi: Mahakarya Pictures
- Cast: Dewi Irawan, Gilang Dirga, Komo Ricky, Praz Teguh
Adil (11th) adalah seorang anak yatim yang sangat menginginkan Ayah nya masuk surga dengan cara menjadi anak yang shaleh. Di saat yang bersamaan Adil juga sangat berambisi memenangkan pertandingan Silat di kampungnya. Ambisi Adil ini di dasari oleh kekalahan yang di alaminya pada pertandingan periode sebelumnya. Adil di kalahkan oleh Hardi (11Th) dengan kecurangan. Namun hal ini tidak di akui oleh Hardi. Karena menurut Hardi, Adil hanya mencari-cari alasan atas kekalahannya. Teman seperguruan Adil yang juga merupakan sahabatnya; Dayat (11th) dan Kurip (11th) ikut mendukung upaya membalaskan dendam kekalahan tersebut.

Dengan semangat yang tinggi mereka mempersiapkan diri menuju pertandingan berikutnya yang akan di adakan 6 bulan lagi. Dalam masa persiapan tersebut tiga sekawan; Adil, Dayat dan Kurip mengalami berbagai rintangan; Mulai dari guru silat mereka Rustam (27) yang pergi merantau, keinginan Adil untuk menjadi anak shaleh yang kadang bertentangan dengan ambisinya, pertikaian yang terjadi di antara Tiga Sekawan dalam memandang makna silat, Hardi dan kawan-kawan yang selalu mem-bully Adil, Dayat dan Kurip serta pencarian guru silat pengganti yang gagal disaat waktu menuju pertandingan terus berjalan.

Rani (11th) merupakan teman sekolah Tiga sekawan (Adil, Kurip dan Dayat). Rani yang mengagumi Adil secara diam diam berusaha untuk mencarikan solusi terhadap kegalauan yang di hadapi oleh teman-temannya. Berkat usaha Rani inilah semua rintangan yang di hadapi oleh Tiga sekawan ini dapat teratasi. Berhasilkah Tiga Sekawan menemukan guru silat serta memenangkan pertandingan?


# THE CURSE (17+)
Film THE CURSE 2017 Bioskop
Detail
- 27 April 2017
- Genre: Horror
- Sutradara: Muhammad Yusuf
- Produksi: Triple A Films
- Cast: Shareefa Daanish, Lia Waode, Katrini Nath, Prisia Nasution
Shelina seorang pengacara ekspatriat Indonesia bekerja disalah satu law firm ternama di Melbourne Australia.
Suatu malam Shelina didatangi roh halus di rumahnya. Penampakan roh halus itu semakin hari semakin jelas dan sangat menakutkan. Akhirnya Shelina memanggil paranormal dari Indonesia guna melakukan pengusiran. Hasil ritual paranormal menemukan, roh halus itu mendatangi Shelina untuk menyampaikan pesan. Dan roh halus itu mempunyai kaitan yang sangat erat dengan Shelina.
Teka teki dibalik kedatangan roh halus, membuat Shelina harus menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan.


Itulah Daftar Film Indonesia Tayang Bulan April 2017 yang mungkin sobat tunggu dan ingin menonton di Bioskop terdekat. Jangan lewatkan film indonesia rilis Bioskop di jaringan Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, ataupun Bioskop Lokal lainnya. Update by Admin Bioskop Jakarta dari sumber 21cineplex.com, cinemaxxtheater.com, cgv.id, youtube.com dan google.co.id.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Film Indonesia Tayang Bulan April 2017 Bioskop

Posted by Admin Jadwal Bioskop Jakarta, Published at 2:00 PM.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment