Update Jadwal Film Tayang di Bioskop Cinema 21-XXI Jakarta 2017
Jadwal Film Hari Ini

Karakter Di Film Batman v Superman: Dawn of Justice

Sponsored Links
Inilah Karakter Di Film Batman v Superman: Dawn of Justice - Film Action Superhero berdasarkan Komik DC, 'Batman v Superman: Dawn of Justice' udah mulai tayang di Bioskop Indonesia. Para penggemar superhero movie ini pasti udah gak sabar nonton dan bahkan pastinya udah banyak yang nonton film ini..

Batman v Superman: Dawn of Justice

Di Film Batman v Superman: Dawn of Justice ini, selain menunjukan pertarungan antara Batman (Ben Affleck) melawan Superman (Henry Cavill), ada beberapa penampilan karakter DC Comic lain muncul di dalamnya. Sekitar ada 5 karakter lagi yang memiliki peran penting sekaligus pelengkap cerita di film ini.

Lima karakter lainnya adalah 'Wonder Woman' atau Diana Prince (Gal Gadot), 'Lex Luthor' (Jesse Eisenberg), 'Lois Lane' (Amy Adams), 'Alfred' (Jeremy Irons) dan 'Doomsday' atau Zod (Michael Shannon). Kemunculan mereka menjadi benang merah dan memang dibutuhkan. Berikut penjelasan tentang penampilan para karakter di film Batman v Superman: Dawn of Justice ini:

Batman aka Bruce Wayne

Batman - Bruce Wayne - Batman v Superman: Dawn of Justice
Digambarkan sebagai pria yang penuh amarah dan gelisah dengan ketidakadilan. Sangat tidak menyukai eksistensi Superman di muka bumi, terlebih predikat pahlawan yang dinisbatkan kepadanya. Sebagai salah satu orang terkaya di Gotham, karakter ini menggunakan segala sumber daya yang dimilikinya untuk menegakkan keadilan dan melawan Superman dengan caranya sendiri.

Superman aka Clark Kent

Superman - Clark Kent - Batman v Superman: Dawn of Justice
Makluk dari planet Krypton yang disebut pahlawan oleh sebagian penduduk bumi. Bahkan, ada pula yang menganggapnya sebagai dewa. 18 tahun pasca pertempuran sengitnya dengan Zod di Man of Steel (2013), tokoh ini mencoba menebusnya dengan berupaya sebaik dan sebisa mungkin menolong banyak orang. Tapi tetap saja, ada sebagian orang yang mempertanyakan urgensi keberadaannya dan dianggap berpotensi bahaya.

Wonder Woman aka Diana Prince

Wonder Woman - Diana Prince - Batman v Superman: Dawn of Justice
Kemunculannya di film ini benar-benar seperti perkenalan saja. Tidak banyak tampil dan minim dialog. Hanya sekedar menunjukkan jika karakter ini akan memiliki peran lebih nantinya. Peran terbaiknya justru tampil di akhir film, ketika ia mulai menunjukkan siapa dirinya sebenarnya dan membantu Batman dan Superman melawan Doomsday. Intinya, belum terlalu banyak dielaborasi.

Lois Lane

Lois Lane - Batman v Superman: Dawn of Justice
Karakter ini pada dasarnya cukup banyak terlibat, namun tidak semasif penampilannya di Man of Steel (2013). Perannya di sini pun lebih kepada menjadi alasan Superman untuk terus memperjuangkan apa yang diyakini. Namun, tidak begitu terlihat fungsi sebenarnya sebagai seorang reporter yang seharusnya menjadi kunci mengungkap konspirasi besar.

Lex Luthor

Lex Luthor - Batman v Superman: Dawn of Justice
Selain Batman dan Superman, karakter inilah yang menjadi kunci dan twist dari film ini. Bahkan, harus diakui jika keberadaannya paling penting di antara yang lain. Tanpa Luthor, konflik yang ada akan terasa hambar dan monoton. Ia seakan memberi nyawa dan perspektif lain tentang bagaimana memperlakukan superhero. Penggambaran tokoh ini pun jauh berbeda dengan Lex Luthor yang selama ini dikenal. Lebih fresh, tapi harus diakui merupakan tokoh jahat yang banyak cengengesan dibanding sebelum-sebelumnya.

Alfred

Alfred - Batman v Superman: Dawn of Justice
Sosok yang biasanya muncul sebagai pelayan Bruce Wayne ini tampil beda. Dalam Batman v Superman: Dawn of Justice perannya justru lebih sebagai partner Batman yang fasih teknologi dan bahkan ikut merancang kostumnya. Bukan sebagai pengasuh yang membuat makanan untuk konglomerat Gotham itu. Cukup menarik untuk disaksikan.

Doomsday

Doomsday - Batman v Superman: Dawn of Justice
In adalah makhluk perpaduan antara mayat General Zod dan darah Lex Luthor. Memiliki kekuatan tak terbatas. Ia bahkan mampu menyerap energi listrik yang ada di sekitarnya. Alhasil, jika ditembak senjata, ia justru akan menjadi semakin kuat. Di komiknya sendiri, Doomsday adalah satu-satunya yang bisa membunuh Superman. Apakah hal itu akan terwujud di Batman v Superman: Dawn of Justice?. Sobat nonton buktikan saja sendiri.

Semakin penasaran dengan penampilan para karakter di atas? Silahkan langsung tonton aja Film Batman v Superman: Dawn of Justice di Bioskop jaringan Cinema XXI, CinemaXX, CGV Blitz atau Bioskop Lokal terdekat tempat tinggal sobat.. Update by Bioskop Jakarta dari Cinema21.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Karakter Di Film Batman v Superman: Dawn of Justice

Posted by Admin Jadwal Bioskop Jakarta, Published at 4:50 PM.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment