Update Jadwal Film Tayang di Bioskop Cinema 21-XXI Jakarta 2017
Jadwal Film Hari Ini

Inilah 10 Karakter Penting Di Film Suicide Squad

Sponsored Links
JadwalBioskopJakarta - 10 Karakter Penting Di Suicide Squad: Salah satu Film Superhero yang mungkin ditunggu tahun ini adalah "Suicide Squad", sebuah film Live-Action Comic DC Entertainment arahan David Ayer yang mulai rilis internasional 5 Agustus 2016 dan mulai tayang di Indonesia 3 Agustus 2016.

10 Karakter Penting Di Suicide Squad

Tapi mungkin ada beberapa sobat yang belum tau karakter-karakter yang ada di Film Suicide Squad ini? Berikut para karakter penting di Film Suicide Squad adaptasi dari Komik DC Entertainment..

1. Deadshot

Deadshot Suicide Squad
Karakter yang diperankan oleh Will Smith ini melakukan aksi kriminalnya di kawasan Gotham City. Ia adalah seorang pembunuh bayaran yang tidak pernah meleset dalam menembak targetnya. Tapi Deadshot tetap punya kelemahan yang membuat dirinya bisa tunduk terhadap hukum.

2. Joker

Joker Suicide Squad

Karakter ini sepertinya yang paling dikenal oleh khalayak. Ia merupakan salah satu musuh besar dari Batman yang sangat licin dalam melakukan aksi jahatnya. Peran yang dilakoni oleh Jared Letto tersebut tampil sangat memukau dengan sifat bengis dan penampilannya yang glamour sekaligus aneh.

3. Rick Flag

Rick Flag Suicide Squad

Rick Flag (Joel Kinnaman) bukanlah penjahat. Ia adalah kolonel dari satuan tempur Amerika Serikat yang ditugaskan untuk memimpin kelompok Suicide Squad agar berjalan sesuai dengan rencana. Pengalamannya yang sangat matang di medan perang membuatnya bisa diandalan untuk menjalankan misi berbahaya dari pemerintah.

4. Boomerang

Boomerang Suicide Squad

Boomerang adalah penjahat dari Australia. Ia menggunakan sejenis belati yang mirip bumerang dan sangat sulit dalam mempercayai orang lain. Karakter yang dilakoni oleh Jai Courtney ini memiliki sangat ahli dalam hal mencuri.

5. Slipknot

Slipknot Suicide Squad

Karakter yang dilakoni Adam Beach ini memiliki kemampuan memanjat dengan sangat cepat. Keahliannya itu didukung dengan alat pelontar yang menempel di kostumnya.

6. El Diablo

El Diablo Suicide Squad

Diablo (Jay Hernandes) ditahan atas kasus pembakaran rumah yang menewaskan anak dan istrinya. Saat ditahanan, ia pun tetap ditakuti karena mampu mengeluarkan api dari tangannya. Sadar keahliannya itu menimbulkan korban jiwa, ia pun menjadi lebih pendiam serta menghindari perkelahian.

7. Harley Quinn

Harley Quinn Suicide Squad

Mungkin ia adalah karakter paling mencuri perhatian di film ini. Selain fisiknya yang seksi, sosok yang dilakoni oleh Margot Robbie itu menunjukkan kekuatan dari seorang wanita meskipun memiliki watak yang agak 'gila'. Sifat anehnya tersebut ternyata berkaitan dengan Joker yang membuatnya memiliki kemampuan lebih dalam bertarung.

8. Katana

Katana Suicide Squad

Sama halnya dengan Rick Flag, Katana bukanlah kelompok penjahat. Ia merupakan prajurit wanita yang ahli dalam bertarung menggunakan pedang samurai. Karakter yang dilakoni Karen Fukuhara itu lebih memilih senjata tajam khas Jepang tersebut karena memiliki masa lalu yang kelam.

9. Enchantress

Enchantress Suicide Squad

Berbeda dengan Harley Quinn, Enchantress (Cara Delevingne) menjadi personel wanita menyeramkan di Suicide Squad. Sosoknya yang memiliki ilmu sihir membuatnya bisa di andalkan dalam mencuri data rahasia dari negara lain. Sayangnya, sosok perempuan yang diduga telah hidup di bumi sejak ribuan tahun lalu ini mendekam di tubuh June Moone, dan baru akan keluar ketika ia memanggil namanya.

10. Killer Croc

Killer Croc Suicide Squad

Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje) merupakan personel dengan wajah paling menyeramkan di gerombolan penjahat paling berbahaya ini. Karena tingkah lakunya yang buas dan mirip buaya, ia pun ditempatkan di tahanan bawah tanah yang seperti selokan karena mampu bernafas di dalam air dengan sangat lama.

Itulah 10 Karakter Berbahaya di Suicide Squad yang mungkin sebagian dari sobat belum tau atau pengen tau. Nah, kalo penasaran, langsung tonton di Bioskop terdekat aja yah.. Posting by Admin Bioskop Jakarta dari sumber 21cineplex.com dan screenrant.com.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Inilah 10 Karakter Penting Di Film Suicide Squad

Posted by Admin Jadwal Bioskop Jakarta, Published at 8:00 PM.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment